5 cara pintar Pria membuat agar kita jatuh cinta padanya….

1

Haii Girl,

Kalau dipikir-pikir ternyata bukan kita para wanita saja lho yang bisa membuat para pria tergila-gila. Tetapi pria pun bisa berbuat hal yang sama kepada para wanita sehingga kita dapat berkata "WOW" dan akhirnya kita bisa jatuh cinta dan memberikan seluruh hati kita kepadanya.

Sebelum kita terlena karenanya baca dulu Ciri – cirinya dibawah ini yahh..!!!

  • Mereka berpura-pura tidak tahu ---> Terkadang kalau kita sedang berbicara tentang suatu hal dengannya dan ia menjawab tidak tahu itu bukan berarti dia benar-benar tidak tahu, tetapi dia sengaja pura-pura tidak sehingga dia bisa menunjukkan rasa berkesannya kepada kita dan membuat kita merasa hebat akan hal tersebut.
  • Cowok itu berkelakuan seakan-akan menyukai binatang peliharaan kamu ---> Mereka melakukan hal itu agar kita bisa tahu kalau ternyata dia cowok yang mempunyai sisi sensitiv dalam dirinya.
  • Mereka menyembunyikan kondom miliknya ---> Hal itu mereka lakukan bukan karena mereka merasa malu atupun minder kepada kamu,tetapi mereka tidak mau membuat kamu berfikir bahwa hanya ke kamu dia dapat bergairah.
  • Mereka suka apapun yang anda suka ---> Mereka berbuat hal itu agar bisa membuat kita nyaman sehingga kita berfikiran bahea banyak kesamaan antara kamu dan dia.
  • Mereka memuji anda terus-menerus saat bertemu dengan teman-temannya ---> Hal itu mereka lakukan agar dapat terlihat hebat didepan teman-temannya karena mempunyai teman wanita yang baik seperti anda, sekalian juga taktik dia untuk membuat anda terkesan dengan perbuatannya yang memuji-muji kita sehingga kita jatuh cinta padanya.
Ok Girls,

Selamat membaca dan mencocokkan dengan peristiwa-peristiwa yang kalian alami, agar tidak tertipu dengan ucapan-ucapan tersebut........ (= ~.^ =)v