Arti kata-kata dibalik rayuan pria..

0
Girll...

Pernah donk kita terbang karena gomabalan para lelaki..???pastinya enggak mau kena lagi donk...

Baca aja arti kata-kata mereka dibawah ini :

  • "Hubunganku itu bisa dibilang sudah berakhir" >>> Dia masih punya hubungan dengan pacarnya tetapi dia sedang membuka affair
  • "Dia wanita yang menyenangkan" >>> Maksudnya dia teman qm itu cute banget
  • "Ini nomer Hp-ku" >>> Maksudnya dia sedikit tertarik sama kamu makanya dia tidak memberikan nomer rumahnya ke kamu
  • "Aku cek dulu agenda-ku, takut sudah ada acara malam ini" >>> Maksudnya dia memang mau pergi malam ini tetapi tidak dengan kamu
  • "Aku butuh ruang" >>> Maksudnya dia terlalu pengecut untuk minta putus ke kamu
  • "Pria itu jatuh cinta kepada dirinya sendiri" >>> Dia merasa terancam karena kamu menganggap dia lebih menarik dari pada pacar kamu
  • "Masalahnya bukan kamu tapi aku" >>> Maksudnya masalahnya yah di kamu
  • "Datang yah kerumah-ku malam ini, aku akan masakkan makan malam untuk kamu" >>> Dia ingin menunjukkan kepada kamu kalau dia pria yang new age yang juga sangat sensitive
  • "Kita bergerak terlalu cepat" >>> Maksudnya dia tidak yakin mempunyai perasaan yang besar kepada kamu seperti perasaan kamu ke dia
  • "Kamu bukan seorang yang feminis, khan" >>> Maksudnya dia lebih suka wanita yang dirinya dikuasai oleh dia
  • "Aku hanya ingin berteman" >>> Dia tidak tertarik secara seksual
  • "Masalah ini terlalu rumit untuk dijelaskan" >>> Dia juga tidak tahu kenapa bisa terjadi
  • "Ini soal cowok, kamu gg akan ngerti dch!" >>> Dia tidak bisa mencari alasan atas tindakannya
  • "Telepon aku yah kapan-kapan" >>> Maksudnya bukan dia tidak suka pada kamu tapi dia tidak terlalu tertarik untuk mencoba dengan kamu
  • "Aku harus menjalani hubungan dengan beberapa orang dulu sebelum akhirnya menikah" >>> Dia punya keraguan yang kuat kalau kamu adalah wanita yang tepat untuknya
  • "Apakah dia teman baik-mu???" >>> Maksudnya dia, teman kamu ganggu banget dan dia berharap supaya kalian enggak sering-sering ketemu teman kamu itu.

0 komentar:

Posting Komentar