15 Kalimat yang bikin cowok Melayang

0
Sering di gombalin cowok?
Hehehe, jangan mau kalah.
Kita juga bisa ngegombalin, kok! Dan yang paling penting lagi, cowok juga ternyata perlu digombali biar dia makin melayang.


“kamu pasti bisa, jangan menyerah. Aku dukung kok!”
Ini obat cowok buat tambah PD!

“hmmm…parfum qm baunya enak banget, deh!”
Siapa, sih, yang enggak suka dipuji bauny wangi?cowok juga gitu,kok!
“aku lebih enjoy jalan bareng kamu!”
Gunakan kalimat ini ketika dia menunjukkan gejala cemburu sama cowok lain yang dekat sama kamu. Dia pasti bakal merasa ebih “menang” disbanding cowok yang lg dkatin qm itu. (padahal siapa juga yang lagi saingan sama dia!).

“acaranya enggak seru, habis enggak ada kamu, sih!”
Paling cocok kita bilang ketika kita lagi pergi ke acara (yang bisa jadi seru banget) tanpa dia.

“waaa, hadiahnya bagus banget! Aku suka banget, deh!”
Cowok pasti merasa hebat karena sudah ngasih kita sesuatu yang disukai. Padahal, sih, belum tentu…hihihi!
“kalau ada kamu, aku enggak pernah takut pergi ke mana-mana.”
Jelas-jelas bisa bikin cowok merasa dibutuhkan dan jiwa melindunginya langsung berkobar!

“pas qm telepon, aku juga lagi mikirin kamu tadi.”
“eits, dia mikirin gue?” itu kira-kira kata dia dalam hati. Ge-er? Jelasss! Gombal? Jelaslah! Tapi selama itu bikin dia tambah sayang sama kita? Kenapa enggak?

“aku beli baju ini khusus buat buat kamu.”
Owok suka banget kalau ceweknya berdandan khusus untuk dia. Eh, tapi jangan terlalu sering menggunakan kalimat ini. Sekali-sekali saja pas kita memang lagi pakai baju yang oke banget!
“kamu itu special, apa lagi buat aku.”
Cocok banget dipakai ketika dia lagi sedih atau merasa “kalah”


Ada beberapa kalimat klise tapi mujarab banget ngegombali cowok :
“selamat tidur, ya!”
“sudah makan, belum?”
“lagi ngapain?”
“tolongin aku, donk!”
“wah, kamu keren banget pake baju ini, lho!”
“hati-hati dijalan , ya. Telepon aku klau sudah sampai”



Girls, intinya gpp jd cewek gombal buat cowoknya sendiri. Malahan perlu lg..!!!

0 komentar:

Posting Komentar